Administrasi Guru Kelas Absensi Siswa Bulanan Format Excel dan Word

Hai ketemu lagi di blog Guru Bidang, sebelumnya telah diinformasikan mengenai Administrasi Guru Kelas, sekarang saya akan membagikan contoh rekap absen siswa per bulan atau Absensi Siswa Bulanan Format Excel dan Word dilengkapi rekapitulasi untuk mempermudah pembuatannya. Dalam proses kegiatan belajar mengajar kehadiran siswa harus sangat diperhatikan karena kehadiran atau partisipasi siswa untuk terus mengikuti pelajaran setiap kali ada jam pelajaran adalah satu faktor keberhasilan anda untuk menjadikan peserta didik menjadi cerdas, pintar dan dapat tercapaikan Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) meskipun sebenarnya semua itu tergantung dari anak didiknya juga.

Rekapulasi Absensi Siswa

Persiapkan Administrasi Guru Kelas Absensi Siswa Bulanan Format Excel dan Word sesegera mungkin.

Pencatatan kehadiran siswa harus dilakukan setiap sebelum pelajaran untuk memastikan siapa saja siswa yang hadir, sakit maupun izin. Itulah kegunaan dari format absensi ini. Setiap semester rekap absen siswa bulanan tersebut diakumulasikan dan bisa dijadikan tambahan nilai siswa berdasarkan partisipasinya.
Absensi Siswa Bulanan


Nah, untuk memudahkan semua itu saya sarankan supaya anda segera melihat rekomendasi format absesi bulanan berikut ini, tinggal unduh, edit dan simpan:


Demikian informasi Administrasi Guru Kelas Absensi Siswa Bulanan Format Excel dan Word yang bisa saya sampaikan kepada semua rekan guru, mudah-mudahan apa yang disampaikan kepada Bapak Ibu Guru melalui artikel ini bisa memberikan manfaat.

0 Response to "Administrasi Guru Kelas Absensi Siswa Bulanan Format Excel dan Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel