Contoh Surat Undangan Pembagian Raport, Serta Berita Acara dan Daftar Hadir Semua Jenjang

Tampilan Surat Undang Pembagian Raport

Contoh surat undangan pembagian raport kini sudah bisa Bapak/Ibu miliki seiring dengan berakhirnya kegiatan tahunan UN, US dan USBN yang telah diselenggarakan pada bulan Maret hingga Mei pada tiap tahunnya dan kini tiba saatnya untuk membagikan evaluasi hasil  belajar siswa/siswi  kepada para wali murid. Tentunya akan ada agenda khusus yang perlu dijadwalkan dalam rangka pembagian hasil belajar atau raport kepada wali murid.

Agenda khusus tersebut merupakan agenda yang dibuat secara khusus untuk pertemuan antara guru dan wali murid  pada hari yang direncanakan dan tentunya harus menggunakan undangan resmi. Maka dari itu, pada postingan ini gurubidang.com akan membagikan contoh surat pemberitahuan pembagian raport yang bisa Bapak/Ibu gunakan sebagai undangan resmi kepada para wali  murid untuk menghadiri acara pembagian raport.

Perlu diketahui surat undangan pembagian raport yang akan  kami bagikan terdiri dari format surat undangan,  berita acara, dan tabel daftar hadir. Ketiga format tersebut sudah kami padukan menjadi satu link sehingga Anda tidak perlu repot mengunduhnya satu - persatu. Format tersebut berbentuk PDF sehingga Anda perlu menginstal adobe acrobat agar file tersebut dapat terbaca program pada laptop  maupun komputer Anda.

Baiklah  setelah kata pengantar di atas tiba saatnya untuk Bapak/Ibu mengunduh surat undangan pembagian raport pada link yang tersedia dibawah ini.

Download Surat Pembagian Raport, Berita Acara, dan Daftar Hadir

Berkas tersebut bisa Anda edit dan disesuaikan dengan nama sekolah Anda dan waktu yang tepat untuk melaksanakan acara pembagian raport tersebut. Adapun pada format  berita  acara disitu Anda dapat menyusun rundown yang berkaitan dengan acara pembagian raport agar lebih tertata dan acara dapat berjalan dengan lancar, sedangkan untuk format daftar hadir berfungsi sebagai absen bagi para wali murid yang menghadiri acara pembagian raport sekaligus sebagai bukti penanda kehadiran.

Demikianlah yang bisa kami sajikan pada postingan kali ini. Semoga apa yang kami bagikan pada kesempatan kali ini, bisa memberikan kontribusi yang berarti bagi Bapak/Ibu guru  sekalian dalam menjalin silaturahmi dengan para wali murid terkait dengan hasil  belajar dan kinerja Bapak/Ibu sekalian. Jika sekiranya ada hal baik kata maupun kalimat yang dirasa kurang berkenan, kami mohon dibukakan pintu maaf sedalam - dalamnya, dan jika ada dari link yang kami bagikan ternyata diluar ekspektasi Bapak/Ibu, kami mohon untuk  Bapak/Ibu bisa menuliskan saran dan  kritik agar bisa menjadi bahan evaluasi kami. Nantikan terus berkas - berkas dan aplikasi administrasi pendidikan lainnya yang terupdate hanya di gurubidang.com .

0 Response to "Contoh Surat Undangan Pembagian Raport, Serta Berita Acara dan Daftar Hadir Semua Jenjang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel