Contoh Proposal Kegiatan PSB PPDB SD SMP SMA 2018 2019

Kami menyediakan  Contoh proposal ppdb sd 2018/2019 yang mana pada beberapa artikel sebelumnya sudah GURU BIDANG sampaikan kepada Bapak/Ibu terkait dengan Administrasi PPDB. Selain untuk jenjang SD kami juga akan membagikan Contoh Proposal Kegiatan PSB PPDB  SMP SMA 2018 2019 sebagai dokumen pelengkap administrasi Penerimaan Peserta Didik Baru.

Seperti proposal pada umumnya dalam proposal ini terdapat tahapan-tahapan pelaksanaan kegiatan PPDB / PSB yang dibubuhi dengan rincian biaya yang akan digunakan saat kegiatan tersebut dilaksanakan, oleh karena itu tidak ada ruginya kalau anda sebagai panitia menjadikan format ini sebagai referensi.
Contoh Proposal Kegiatan PSB PPDB SD SMP SMA 2018 2019

Referensi Format Contoh Proposal Kegiatan PSB PPDB SD SMP SMA 2018 2019

Berhubung pada contoh format yang saya berikan jauh dari kesempurnaan, maka disarankan supaya anda mengedit secara teliti disesuaikan dengan data-data sekolah anda. Lebih jelasnya silahkan unduh terlebih dahulu melalui url di bawah ini  :


Jika ada yang perlu ditanyakan mengenai Contoh Proposal Kegiatan PSB PPDB SD SMP SMA 2018 2019 ini maka silahkan anda tulis pesan di kotak komentar, nanti kita bahas bersama dengan pembaca lainnya. Terima Kasih telah sempat berkunjung ke blog guru bidang, salam Guru Indonesia.

0 Response to "Contoh Proposal Kegiatan PSB PPDB SD SMP SMA 2018 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel