Contoh SK Panitia PPDB SD SMP SMA 2018 2019 Format Ms Word

Halo Bapak/Ibu Guru, saya admin GURU BIDANG pada artikel perdana ini izinkan saya untuk memberikan informasi tentang Contoh SK Panitia PPDB SD SMP SMA 2018 2018 Format Microsoft Word, yang pastinya akan sangat bermanfaat menjelang pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru. Jadi ini Khusus untuk Contoh Suratnya, kalau mau tahu lebih banyak anda bisa lihat pada tulisan tentang Kumpulan Administrasi PPDB SD SMP SMA 2018 2019 Lengkap.

Beberapa bulan kemarin para siswa tingkat akhir telah menjalani UAS (Ajian Akhir Nasional) yang berarti apabila lulus siswa-siswa tersebut akan melanjutkannya ke tingkat berikutnya. Maka pada tahun ini 2018 2019 penerimaan siswa baru pasti akan diadakan lagi.

Format Ms Word untuk Contoh SK Panitia PPDB SD SMP SMA 2018

Hampir sama seperti surat-surat keputusan pada tahun-tahun sebelumnya, SK PPDB ini merupakan surat keputusan yang dibuat oleh kepala sekolah, berisi keterangan penunjukan tugas serta sebagai salah satu bukti perintah bagi guru yang ditunjuk sebagai panitia pelaksana PPDB.
SK Panitia PPDB SD SMP SMA 2018 2019
Format SK PPDB

Kebetulan, sesuai dengan judul yang ditulis bahwa format SK PPDB ini berbentuk Microsof Office Word, dengan demikian anda sebagai Panitia bisa dengan mudah mengganti Nomor Surat, Nomor Kode Sekolah, Tanggal, Nama Sekolah dan semua data-data sesuai dengan Data Sekolah yang dibutuhkan. Ini dia Contohnya, silahkan disimpan :
  1. Contoh SK Panitia PPDB Jenjang SD
  2. Contoh SK Panitia PPDB Jenjang SMP
  3. Contoh SK Panitia PPDB Jenjang SMA
Kalau mau formulirnya anda bisa lihat pada artikel saya sebelumnya di Format Formulir PPDB SD SMP SMA Terbaru 2018 2019. Tanpa harus banyak penjelasan lagi, dalam penyampaian informasi mengenai Contoh SK Panitia PPDB SD SMP SMA 2018 Format Ms Word ini saya cukupkan sekian dulu, semoga bermanfaat semoga bisa bisa membantu semua rekan panitia pelaksana Penerimaan Peserta Didik Baru baik itu Tingkat SD, SMP, SMA bahkan PAUD / TK / RA.

Apabila ada pertanyaan maka silahkan untuk meninggalkan pesan di kotak komentar, nanti kita bisa berdiskusi bersama. Salam Abdi Guru .. Terima Kasih.

0 Response to "Contoh SK Panitia PPDB SD SMP SMA 2018 2019 Format Ms Word"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel