Soal Latihan Plus Kisi - Kisi UN/UNBK/UKK SMK Kurikulum 2013 Semua Jurusan

Ilustrasi Soal Ujian SMK

Assalamu'alaikum dan salam sejahtera buat rekan - rekan guru dimanapun Anda berada. Semoga  Bapak/Ibu masih senantiasa diberikan rahmat kesehatan dan kebahagiaan oleh Sang Maha Pemberi Rahmat dan Berkah. Pada  kesempatan yang indah ini kami dari gurubidang.com berinisiatif untuk membagikan beberapa soal latihan yang bisa Bapak/Ibu manfaatkan untuk mengoptimalkan kemampuan anak didik dari Bapak/Ibu sekalian. Untuk postingan kali ini kami akan membagikan soal latihan khusus untuk murid jenjang SMK semua jurusan dan semua kelas. Mengingat dalam waktu dekat akan diselenggarakan UNBK dan UKK untuk SMK dan SMA.

Perlu Bapak/Ibu ketahui soal yang kami bagikan ini tersusun dalam rangkuman dari berbagai referensi soal di tahun - tahun sebelumnya, sehingga  bisa diprediksi UNBK mendatang tidak jauh berbeda dengan soal - soal yang sudah terangkum ini. Mengingat sistem  pendidikan kita saat ini menggunakan  kurikulum 2013 atau K-13 dan Kurikulum 2006 atau K-6. Kendati demikian pemerintah memutuskan untuk tetap menggunakan satu konsep Ujian Nasional yang sama dari tahun ke tahun.

Baik, tidak perlu berlama - lama  lagi langsung saja kepada Bapak/Ibu untuk mengunduh soal - soal latihan berikut untuk bisa segera dimanfaatkan dengan sebaik  mungkin demi persiapan penyelenggaraan UN/UNBK yang akan dilaksanakan akhir bulan Maret ini.


Soal Latihan UN SMK Mapel Umum:


- Soal Latihan UN SMK Mata Pelajaran BAHASA INDONESIA
- Soal Latihan UN SMK Mata Pelajaran BAHASA INGGRIS
- Soal Latihan UN SMK Mata Pelajaran Matematika kelompok Pariwisata, Seni dan Kerajinan, Teknologi Kerumahtanggaan, Pekerjaan Sosial danAdministrasi Perkantoran
- Soal Latihan UN SMK Mata Pelajaran Matematika kelompok akuntansi dan pemasaran
- Soal Latihan UN SMK Mata Pelajaran Matematika kelompokTeknologi, Kesehatan dan Pertanian 


Soal Latihan UKK SMK Mapel Kejuruan:

- Soal latihan UKK SMK Jurusan Teknik

-  Soal latihan UKK SMK Jurusan Lainnya:






BONUS Kisi - Kisi Semua Jurusan Dalam 1 Link













Kisi - Kisi UN SMK Semua Jurusan

Demikian beberapa berkas  soal latihan untuk menemani persiapan UN dan UKK untuk jenjang SMK sederajat kurikulum 2013, semoga apa yang sudah kami  sajikan pada postingan kali ini bisa memberikan sedikit manfaat demi menunjang kinerja Bapak/Ibu  sekalian dalam mendidik generasi kita untuk menjadi sumber daya manusia yang unggul. Nantikan terus update berkas - berkas pendidikan lainnya untuk  jenjang yang lain hanya di gurubidang.com






1 Response to "Soal Latihan Plus Kisi - Kisi UN/UNBK/UKK SMK Kurikulum 2013 Semua Jurusan "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel