Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMA Semua Kelas Lengkap

Cover Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013



Assalamu'alaikum dan salam sejahtera untuk rekan - rekan guru semuanya dimanapun Anda berada. Semoga Bapak/Ibu sekalian senantiasa masih dalam rahmat dan karuniaNya dan dalam keadaan sehat wal'afiat. Pada kesempatan yang berbahagia ini kami dari gurubidang.com kembali akan membagikan berkas yang berkaitan dengan aktivitas dan kegiatan Bapak/Ibu guru sebagai tenaga pengajar maupun sebagai administrator pendidikan. Seiring dengan telah dimulainya tahun ajaran baru 2019/2020 kami berinisiatif untuk membagikan berkas perangkat pembelajaran k13 / kurikulum 2013 yang dimana pada postingan sebelumnya kami sudah membagikan untuk jenjang SMP, kali ini kita akan membagikan perangkat pembelajaran K13 untuk jenjang SMA.

Seperti yang Bapak/Ibu ketahui perangkat pembelajaran merupakan berkas yang memiliki tingkat kepentingan yang cukup vital oleh setiap guru baik guru kelas maupun guru mata pelajaran. Setiap guru yang bertugas mengajar di setiap jenjang tentunya sebelum melakukan proses atau kegiatan pembelajaran harus terlebih dahulu memiliki persiapan yang di buat dalam bentuk RPP, PROTA, PROSEM, KKM yang di buat berdasarkan dari SILABUS.

Beberapa jenis perangkat pembelajaran yang wajib dimiliki guru diantaranya SILABUS,RPP,PROGRAM TAHUNAN,PROGRAM SEMESTER,KKM. Selain daripada itu perangkat pembelajaran juga merupakan dokumen yang tidak kalah penting untuk menunjang kegiatan kelengkapan berkas sekolah terutama bagi sekolah yang akan melakukan akreditasi dan sebagai bahan untuk meningkatkan mutu pendidikan sekolah.

Baik, setelah beberapa kalimat pengantar di atas mengenai seberapa pentingnya perangkat pembelajaran bagi para Guru, tiba saatnya buat Bapak/Ibu untuk bisa segera mengunduh perangkat pembelajaran K13 sesuai dengan kebutuhan di tempat Bapak/Ibu mengajar masing - masing pada link yang telah kami sediakan di bawah ini:

Perlu diketahui perangkat pembelajaran K13 ini merupakan revisi tahun 2017: Silahkan download di bawah ini:

Perangkat Pembelajaran K13 SMA Kelas X

Perangkat Pembelajaran K13 SMA Kelas XI

Perangkat Pembelajaran K13 SMA Kelas XII

Demikian beberapa hal yang bisa kami bagikan untuk mengoptimalkan kinerja Bapak/Ibu dalam rangka menyambut tahun ajar 2019/2020 ini. Semoga apa yang kami sajikan pada postingan kali ini bisa sedikit berkontribusi kepada Bapak/Ibu selaku abdi negara dan sebagai tenaga pendidik pembentuk tunas - tunas muda bangsa.


Dan juga didalam tahun ajar yang baru ini, besar harapan kami pada Bapak/Ibu guru sekalian dapat optimal dalam memberikan pengajaran terbaik kepada tunas - tunas muda kita selaku generasi bangsa demi masa depan Indonesia yang gemilang. Jika dalam postingan  kali ini ada kata atau kalimat atau bahkan ada berkas yang tidak  sesuai ekspektasi Bapak/Ibu, mohon dibukakan pintu maaf  sebesar - besarnya dan  mohon tinggalkan kritik dan saran untuk menjadi bahan evaluasi  kami kedepannya.  Nantikan terus berkas - berkas administratif dan aplikasi pendidikan  lainnya hanya di gurubidang.com.

0 Response to "Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMA Semua Kelas Lengkap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel