Aplikasi dan Berkas Administratif UN 2019 Jenjang SMP/MTs, SMA/SMALB Sederajat

Tampilan Aplikasi berkas administratif UN 2019

Assalamu'alaikum dan salam sejahtera bagi Anda semua rekan - rekan guru dimanapun Anda berada. Semoga Bapak/Ibu sekalian senantiasa masih diberi kesehatan dan rahmat oleh  Sang Maha Pemberi Sehat dan Berkat. Pada kesempatan yang berbahagia ini kami dari gurubidang.com akan membagikan beberapa berkas administrasi untuk keperluan administratif dalam  penyelenggaraan Ujian Nasional tahun ini. Berkas Administrasi UN 2019 yang akan kami bagikan ini terdiri dari berkas untuk jenjang SMP/MTs, SMA/SMALB untuk membantu anda selaku pengurus pelaksanaan kegiatan Ujian Nasional.

Tentunya setiap memasuki  suasana Ujian Nasional di tiap - tiap tahun, Bapak/Ibu guru pasti disibukkan dengan berbagai kegiatan administratif seperti pendataan nilai, pendataan panitia penyelenggara,  penyusunan berita acara,  penyusunan daftar hadir pengawas dan sebagainya. Maka dari itu untuk mengoptimalkan kinerja Bapak/Ibu  guru agar dapat  mempersingkat management waktu seefektif  dan seefisien mungkin dalam menyusun berbagai berkas administrasi UN, kami senantiasa membagikan berkas - berkas tersebut dalam bentuk format Microsoft Word maupun MS. Excel yang hanya tinggal disesuaikan dengan kebutuhan file jenis apa yang akan Bapak/Ibu gunakan.

Untuk memudahkan Bapak/Ibu dalam menentukan berkas administratif UN 2019, kami membaginya dalam bentuk single link untuk berkas tunggal dan bundle link untuk mengunduh semua berkas dalam 1  link saja. Baik langsung saja kepada Bapak/Ibu untuk bisa langsung mengunduh berkas administratif UN 2019 pada link yang tersedia dibawah ini.


Berkas Administratif UN Tunggal

  1. Contoh Format Tanda Pengenal Panitia Ujian
  2. Contoh Format Tanda Pengenal Pengawas Ujian
  3. Contoh Format Tanda Pengenal Peserta Ujian
  4. Contoh Format Berita Acara Pengarahan Ljk Ke Subrayon
  5. Contoh Format Daftar Hadir Panitia Ujian
  6. Contoh Format Daftar Hadir Pengawas Ujian
  7. Contoh Format Daftar Hadir Peserta Ujian
  8. Contoh Format Daftar Peserta Ujian (DPU)
  9. Contoh Format Denah Ruang Ujian
  10. Contoh Format Denah Tempat Duduk Peserta Ujian
  11. Contoh Format Contoh Format Fakta Integritas Panitia/Pengawas UN
  12. Contoh Format Himbauan Harap Tenang, Dll
  13. Contoh Format Jadwal Ujian
  14. Contoh Format Nomor Ruang Ujian
  15. Contoh Format Nomor Peserta Ujian
  16. Contoh Format SK Panitia Ujian
  17. Contoh Format Surat Tugas Pengambilan Naskah Ujian
  18. Contoh Format Tanda Bel Ujian
  19. Contoh Format Tata Tertib Panitia Ujian
  20. Contoh Format Tata Tertib Pengawas Ujian
  21. Contoh Format Tata Tertib Peserta Ujian
  22. Contoh Format Undangan Pengawas Ujian
  23. Contoh Format Uraian Tugas Panitia Ujian

Semua Berkas dalam 1 Aplikasi


Namun disamping itu kami sangat menyarankan supaya Anda selaku panitia pelaksanaan UN 2019 menggunakan aplikasi administrasi Ujian Nasional 2019 dalam bentuk Contoh Format Excel, karena keuntungan dari menggunakan aplikasi tersebut anda tidak perlu mengedit file satu persatu. hanya dengan menginputkan data-data sekolah dan data lainnya maka semua file berkas administrasi ujian akan selesai dengan seketika, jadi anda hanya perlu print tanpa harus mempersulit diri.

Jadi kesimpulannya, gunakan perangkat administrasi UN 2019 ini untuk mempermudah anda dalam mempersiapkan semua berkas yang dibutuhkan dalam menjalan kegiatan Ujian Nasional baik dalam bentuk satuan file maupun bundel dalam 1 aplikasi. 

Demikian beberapa berkas administratif yang pada postingan kali ini kami  bagikan kepada Bapak/Ibu semua, semoga dengan apa yang tersaji pada postingan  kali ini, sedikit banyak dapat memberikan kontribusi kepada Bapak/Ibu selaku pelaku pendidikan dalam mengabdi kepada negara untuk membentuk sumber daya manusia yang berkualitas. Jika terdapat kalimat yang sekiranya kurang berkenan bagi Bapak/Ibu dan berkas yang Bapak/Ibu unduh diluar ekspektasi Bapak/Ibu, kami mohon maaf  dan sekiranya Bapak/Ibu bisa menuliskan kritik dan saran untuk menjadi bahan evaluasi bagi kami. Nantikan terus berkas - berkas dan aplikasi pendidikan lainnya hanya di Gurubidang.com .


0 Response to "Aplikasi dan Berkas Administratif UN 2019 Jenjang SMP/MTs, SMA/SMALB Sederajat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel