Contoh Proposal PPDB Untuk Jenjang SD/SMP/SMA Sederajat

Contoh cover  proposal  PPDB

Contoh proposal ppdb sd 2018/2019 smp 2018/2019, dan sma 2018/2019 kini sudah bisa Bapak/Ibu unduh setelah pada kesempatan sebelumnya, kami telah membagikan berkas  yang berkaitan dengan PPDB seperti Berkas program kerja dan Formulir.

Karena semakin dekatnya tahun ajaran baru untuk tahun ajar 2019/2020, kami berinisiatif untuk berkontribusi dalam meringankan pekerjaan Bapak/Ibu dalam menyiapkan dan menyambut penerimaan peserta didik baru yang tentunya akan menjadi tanggung jawab Bapak/Ibu sekalian. Karena proposal  yang kami susun ini memiliki fungsi untuk menjelaskan apa saja kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan pada saat implementasi PPDB, tentunya dilengkapi dengan spesifikasi biaya atau anggaran yang dibutuhkan untuk dapat mewujudkan kegiatan tersebut sesuai dengan tujuannya.

Untuk sekedar tambahan informasi, berkas yang akan kami bagikan ini merupakan salah satu file program kerja PPDB tahun Pelajaran 2019/2020 yang dimana merupakan salah satu kewajiban bagi setiap Panitia pelaksana kegiatan PPDB. Berdasarkan implementasinya setiap sekolah berlomba untuk mendapatkan calon peserta didik baru untuk menjadi generasi unggul yang akan mengisi bangku kelas terendah seperti kelas 1 SD, Kelas 7 untuk SMP dan Kelas 10 untuk jenjang pendidikan SMA.

Agar lebih mudah untuk  Bapak/Ibu dalam mengunduh berkas yang sesuai dengan kebutuhan Bapak/Ibu, kami membaginya dalam 3 link sebagaimana yang kami berikan pada paragraf dibawah ini:

Proposal PPDB SD 2019

Untuk mendapatkan contoh proposal ppdb untuk jenjang sd/mi sederajat 2018/2019, Anda selaku calon pengurus kegiatan penerimaan siswa baru bisa mengunduhnya melalui tautan berikut ini

Proposal PPDB SMP 2019

Sedangkan bagi anda yang berkecimpung di jenjang pendidikan Sekolah menengah Pertama, bisa mendapatkannya di sini

.

Proposal PPDB SMA 2019


Bagi para calon panitia Penerimaan Peserta Didik Baru tahun pelajaran 2019/2020 mendatang bisa melihat contohnya di sini.

Jadi pada intinya seluruh format proposal tersebut hampir memiliki kesamaan, yang membedakannya hanya dari segi banyak kegiatan, biaya dan nomor-nomor surat yang digunakan pada bagian header dari setiap proposal sesuai dengan jenjang pendidikannya masing-masing.

Oleh karena itu, Anda bisa mengeditnya sesuai dengan apa saja yang Anda diperlukan. Intinya gunakanlah semua contoh tersebut sebagai bahan dasar atau gambaran supaya anda memiliki sketsa untuk menyusun proposal yang Anda ekspektasikan menurut versi Anda. Namun apabila Bapak/Ibu Guru sudah memiliki contoh formatnya maka silahkan gunakan yang sudah ada hanya tinggal ganti tahun dan beberapa data yang memang perlu diperbaharui sesuai kebijakan pemerintah kependidikan yang berlaku saat ini.

Demikian beberapa berkas untuk mengoptimalkan kinerja Bapak/Ibu dalam rangka mempersiapkan PPDB untuk tahun ajar 2019/2020. Semoga apa yang kami sajikan pada postingan kali ini bisa sedikit berkontribusi kepada Bapak/Ibu selaku abdi negara dan sebagai tenaga pendidik pembentuk tunas - tunas muda bangsa.  Jika dalam postingan  kali ini ada kata atau kalimat atau bahkan ada berkas yang tidak  sesuai ekspektasi Bapak/Ibu, mohon dibukakan pintu maaf  sebesar - besarnya dan  mohon tinggalkan kritik dan saran untuk menjadi bahan evaluasi  kami kedepannya.  Nantikan terus berkas - berkas administratif dan aplikasi pendidikan  lainnya hanya di gurubidang.com.

0 Response to "Contoh Proposal PPDB Untuk Jenjang SD/SMP/SMA Sederajat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel