Kisi - Kisi Soal PTS Kelas 4 Semester 1 dan 2 Revisi Terbaru


Kisi - Kisi Soal PTS Kelas 4

Sudahkah Bapak/Ibu memiliki kisi -  kisi soal PTS Kelas 4 Semester 1 dan 2 seiring dengan mendekatnya ujian/penilaian tengah semester untuk jenjang SD yang akan diadakan dalam  waktu dekat. Kisi - kisi soal PTS tersebut kami bagikan dalam rangka untuk memberikan kemudahan sekaligus berkontribusi kepada Bapak/Ibu guru selaku  yang berwenang dalam  pembuatan soal -  soal  PTS agar lebih memberikan kemudahan pada Bapak/Ibu dalam menyusun soal  yang akan dijadikan bahan ujian bagi para siswa.


Kisi-kisi soal Penilaian tengah Semester Kelas 4 Kurkulum 2013 Revisi 2019 Semester 1 dan 2 dirancang bertujuan untuk memberikan gambaran secara singkat mengenai format soal dan materi yang akan diberikan pada siswa di penilaian tengah semster. Melalui Kisi-kisi tersebut siswa dapat mempelajari materi pelajaran yang akan di ujikan.



Dalam menyambut persiapan kegiatan Ulangan Tengah Semester / Penilaian Tengah Semester guru dapat membagikan Kisi-kisi soal PTS/UTS Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2019-2020 kepada siswa. Selain membantu siswa dalam melatih diri dari segala aspek sebelum mengikuti Penilaian Tengah Semester, guru juga diharapkan untuk membimbing melalui kisi kisi soal UTS Kurikulum 2013 Kelas 4 Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2019/2020 untuk administrasi penilaian kinerja guru (PKG) yang nantinya dilakukan saat monitoring.

Perlu Bapak/Ibu ketahui Kisi-Kisi Soal PTS Kelas 4 Tahun 2019 -2020 ini berformat Excel, sehingga Kisi kisi tersebut dapat Bapak/Ibu edit dan bisa disesuaikan dengan materi Soal PTS/UTS Kelas 4 (empat) sesuai dengan materi yang sudah anda sampaikan kepada peserta didik di dalam kelas. Pembuatan atau penyusunan soal tengah semster materi pada dasarnya diambil tema pelajaran yang diantaranya terdiri dari tema 1 dan 2.

Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar di kelas IV dan belum memiliki atau membutuhkan kisi kisi soal penilaian tengah semester ganjil di tahun ini, Berikut ini link download Kisi-Kisi Soal UTS/ PTS Kelas 4 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi 2019 Tahun Pelajaran 2019/2020:


Unduh Soal PTS Kelas 4 Semester 1 dan 2 K13 Revisi 2019 dan Kunci Jawaban


Setelah Bapak/Ibu memperhatikan dan membaca kalimat pengantar  diatas mengenai Kisi -  kisi Soal PTS Kelas 2 semester 1 dan 2,  silahkan bagi Bapak/Ibu untuk mengunduh file yang  telah kami sediakan pada tautan dibawah ini:

Download Kisi -  kisi Soal PTS Kelas 4 semester 1
Download Kisi -  kisi Soal PTS Kelas 4 semester 2

Demikian mengenai apa yang bisa kami sajikan pada postingan mengenai Kisi -  kisi Soal PTS Kelas 4. Semoga apa yang telah kami berikan kali ini bisa sedikit memberikan sedikit kontribusi secara optimal untuk Bapak/Ibu Guru demi kelancaran kinerja Bapak/Ibu di tahun ajar 2019/2020 dan tahun - tahun ajar berikutnya.

Dan kami senantiasa akan terus hadir selama tahun ajar ini dan tahun - tahun ajar yang akan datang, untuk memberikan dukungan terbaik dan terus tanpa lelah memberikan komitmen pada Bapak/Ibu guru yang selalu mengabdi dengan segenap hati dan jiwa dalam membangun sumber daya manusia dan memberikan pengajaran terbaik kepada tunas - tunas muda kita selaku putra - putri harapan bangsa demi masa depan Indonesia yang gemilang. Jika dalam postingan  kali ini ada kata atau kalimat atau bahkan ada berkas yang tidak  sesuai ekspektasi Bapak/Ibu, mohon dibukakan pintu maaf  sebesar - besarnya dan  mohon tinggalkan kritik dan saran untuk menjadi bahan evaluasi  kami kedepannya. 



0 Response to "Kisi - Kisi Soal PTS Kelas 4 Semester 1 dan 2 Revisi Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel