Kisi Kisi UTS Kelas 5 Semester 1 dan 2 Revisi 2019

kisi kisi uts kelas 5 semester 1 dan 2


Kini telah kami sediakan kisi kisi uts kelas 5 semester 1 dan 2 karena telah akan tiba ujian/penilaian tengah semester untuk jenjang SD yang akan diadakan sebentar lagi. Kisi - kisi soal UTS tersebut kami bagikan dengan alasan untuk memberikan kemudahan dan juga berkontribusi kepada Bapak/Ibu guru selaku  yang berwenang dalam  pembuatan soal -  soal  UTS/PTS agar lebih mudah bagi Bapak/Ibu dalam menyusun soal  yang akan dijadikan bahan ujian bagi para siswa.

Kisi kisi uts kelas 5 semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi 2019 sengaja kami desain dengan tujuan memberikan prediksi mengenai format soal dan materi yang akan diberikan pada siswa di penilaian tengah semester. Dengan Kisi-kisi yang diberikan tersebut, siswa diharapkan dapat mempelajari materi pelajaran yang akan di ujikan.

Dalam  rangka mempersiapkan kegiatan Ulangan Tengah Semester / Penilaian Tengah Semester guru dapat membagikan kisi kisi uts kelas 5 semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2019-2020 kepada siswa. Selain membantu siswa dalam melatih diri dari segala aspek sebelum mengikuti Penilaian Tengah Semester, guru juga diharapkan untuk membimbing melalui kisi kisi soal UTS Kurikulum 2013 Kelas 4 Semester 1 dan 2 Tahun Pelajaran 2019/2020 untuk administrasi penilaian kinerja guru (PKG) yang nantinya dilakukan saat monitoring.

Perlu Bapak/Ibu ketahui kisi kisi uts kelas 5 semester 1 dan 2 Tahun 2019 -2020 ini berformat Excel, sehingga Kisi kisi tersebut dapat Bapak/Ibu ubah dan bisa disesuaikan dengan materi Soal PTS/UTS Kelas 5 (empat) sesuai dengan materi yang sudah Bapak/Ibu sampaikan kepada peserta didik di dalam kelas. Pembuatan atau penyusunan soal tengah semster materi pada dasarnya diambil tema pelajaran yang diantaranya terdiri dari tema 1 dan 2.

Bagi bapak dan ibu guru yang mengajar di kelas 5 dan belum memiliki atau membutuhkan kisi kisi soal penilaian tengah semester ganjil di tahun ini, Berikut ini link download Kisi-Kisi Soal UTS/ PTS Kelas 5 Semester 1 dan 2 Kurikulum 2013 Revisi 2019 Tahun Pelajaran 2019/2020:

Download KISI KISI UTS KELAS 5 SEMESTER 1 dan 2 K13 Revisi 2019 dan Kunci Jawaban


Setelah Bapak/Ibu memperhatikan dan membaca kalimat pengantar  di atas mengenai Kisi -  kisi Soal UTS Kelas 5 semester 1 dan 2,  silahkan bagi Bapak/Ibu untuk mengunduh file yang  telah kami sediakan pada tautan dibawah ini:

Download Kisi -  kisi UTS  Kelas 5 semester 1

kisi kisi uts kelas 5 semester 1 Hari ke 1 [Download] 
kisi kisi uts kelas 5 semester 1 Hari ke 2 [Download] 
kisi kisi uts kelas 5 semester 1 Hari ke 3 [Download]
kisi kisi uts kelas 5 semester 1 Hari ke 4 [Download]
kisi kisi uts kelas 5 semester 1 Hari ke 5 [Download]

Download Kisi -  kisi UTS Kelas 5 semester 2

Demikian mengenai apa yang bisa kami sajikan pada postingan mengenai Kisi -  kisi UTS  Kelas 5 semester 1 dan 2. Semoga apa yang telah kami berikan kali ini bisa sedikit memberikan sedikit kontribusi secara optimal untuk Bapak/Ibu Guru demi kelancaran kinerja Bapak/Ibu di tahun ajar 2019/2020 dan tahun - tahun ajar berikutnya.

Dan kami senantiasa akan terus hadir selama tahun ajar ini dan tahun - tahun ajar yang akan datang, untuk memberikan dukungan terbaik dan terus tanpa lelah memberikan komitmen pada Bapak/Ibu guru yang selalu mengabdi dengan segenap hati dan jiwa dalam membangun sumber daya manusia dan memberikan pengajaran terbaik kepada tunas - tunas muda kita selaku putra - putri harapan bangsa demi masa depan Indonesia yang gemilang. Jika dalam postingan  kali ini ada kata atau kalimat atau bahkan ada berkas yang tidak  sesuai ekspektasi Bapak/Ibu, mohon dibukakan pintu maaf  sebesar - besarnya dan  mohon tinggalkan kritik dan saran untuk menjadi bahan evaluasi  kami kedepannya. 

0 Response to "Kisi Kisi UTS Kelas 5 Semester 1 dan 2 Revisi 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel