Buku Leger SD Kurikulum 2013

Tampilan buku leger SD kurikulum 2013
Buku Leger SD kurikulum 2013 sudah bisa Bapak/Ibu unduh pada kesempatan yang berbahagia ini yang sekiranya bisa mengoptimalkan kinerja Bapak/Ibu guru sekalian dalam menunaikan tugas dan kewajiban sebagai pembentuk generasi bangsa.

Seperti yang sudah Bapak/Ibu ketahui buku leger adalah buku yang dipergunakan guru kelas untuk menyalin atau memindahkan biodata lengkap siswa dan nilai-nilai siswa selama dua semester. Secara umum buku leger berfungsi sebagai dokumentasi tentang peserta didik/sisiwa untuk mengantisipasi yang terjadi untuk dikemudian hari. Misalnya ada siswa yang kehilangan raport atau ijazah, maka pihak sekolah tidak akan repot untuk mencari dokumentasi tentang peserta didik yang kehilangan raport atau ijazahnya.

Buku leger SD kurikulum 2013 ini kami bagikan dalam format word dan dalam kondisi belum terisi, sehingga Bapak/Ibu bisa dengan leluasa mengisinya baik dari header maupun konten sesuai dengan nama dan biodata siswa di sekolah Bapak/Ibu masing - masing.

Baiklah langsung saja kepada Bapak/Ibu untuk mengunduh buku leger SD kurikulum 2013 ini pada link yang telah kami sediakan dibawah ini.

- Download Buku Leger SD K13 di SINI

Pengadministrasian data-data sekolah cukup erat hubungannya dengan buku leger ini sehingga wali kelas dan tenaga administrasi atau tata usaha harus bekerja sama, misalnya saja masalah data siswa, akan lebih baik data siswa yang ditulis di leger diambil dari data yang telah valid misalnya dari dapodik sehingga mengurangi kesalahan penulisan data siswa kedalam buku induk.
Untuk buku leger jenjang SMP dan SMA segera akan kami bagikan pada postingan selanjutnya.

Demikian berkas yang bisa kami bagikan untuk mengoptimalkan kinerja Bapak/Ibu dalam rangka mempersiapkan tahun ajar 2019/2020 ini. Semoga apa yang kami sajikan pada postingan kali ini bisa sedikit berkontribusi kepada Bapak/Ibu selaku abdi negara dan sebagai tenaga pendidik pembentuk tunas - tunas muda bangsa. Dan juga didalam tahun ajar yang baru nanti, besar harapan kami pada Bapak/Ibu guru sekalian dapat optimal dalam memberikan pengajaran terbaik kepada tunas - tunas muda kita selaku generasi bangsa demi masa depan Indonesia yang gemilang. Jika dalam postingan  kali ini ada kata atau kalimat atau bahkan ada berkas yang tidak  sesuai ekspektasi Bapak/Ibu, mohon dibukakan pintu maaf  sebesar - besarnya dan  mohon tinggalkan kritik dan saran untuk menjadi bahan evaluasi  kami kedepannya.  Nantikan terus berkas - berkas administratif dan aplikasi pendidikan  lainnya hanya di gurubidang.com.

0 Response to "Buku Leger SD Kurikulum 2013"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel